Berita Mengejutkan Tentang Huru-Hara Datang Dari Seorang Anak Yahudi

Category: Catatan, Internasional 0 0

Dosa-dosa yang disebutkan membuat saya takut!

Saya bermenung dalam beberapa hari ini setelah menyimak sebuah video yang diunggah di youtube. Seorang anak yahudi Natan namanya, dalam tidurnya setengah sadar dia mendapatkan penglihatan yang tidak umum dapat dirasakan orang lain. Diantaranya dia menjelaskan tentang keadaan saat diangkat ke langit, saat dihadapkan ke timbangan amal, saat dikembalikan ke dunia dan dinampakkan bagaimana kekacauan terjadi dalam waktu dekat ini. Semua dia ceritakan dengan jelas di depan para Rabbi Yahudi dalam sebuah pertemuan ta’lim mereka.

Video ini saya sengaja publish karena ada hal-hal yang sangat menarik dia jelaskan didalamnya. Tonton dulu supaya mengerti apa yang saya bicarakan ini. Saya sendiri terheran-heran dengan alam bawah sadarnya yang dia ceritakan hanya limabelas menit waktu dunia, akan tetapi yang dia rasakan di alam bawah sadarnya serasa bertahun-tahun lamanya.

Sebagai gambaran sedikit saja, saat Natan dihadapkan kepada timbangan amal, dia ceritakan bagaimana sebuah amal kebaikan yang sangat sepele saja diungkapkan dihadapan mizan lalu ditimbang dan mendapat balasan yang sangat besar dan tidak dapat digambarkan, hanya amal kebaikan yang disepelekan balasannya seperti itu. Dan sisi kebaikan yang paling berhaga menurut penglihatan Natan adalah pertaubatan. Nilai taubat meskipun hanya semenit tapi sangat berharga disana. Taubat disini adalah mengakui kesalahan seraya meminta ampunan kepada Robb dan tidak mengulanginya lagi.

Kemudian Natan gambarkan gantian timbangan keburukan dimana amal buruk akan ditanyakan kenapa begini, kenapa begini hanya karena dosa yang sepele saja hingga Natan merasa sangat dipermalukan. Nah, disini dia menjelaskan dengan sangat jelas. Lihat videonya biar lebih mengena.

Natan juga menceritakan dosa-dosa yang sangat berat seperti membunuh, bahkan dia ceritakan menjatuhkan orang lain (mempermalukan/fitnah) disetarakan beratnya dengan dosa membunuh. Begitu juga zina sangat berat perhitungannya pada timbangan keburukan yang dilihatnya. Bahkan menjatuhkan benih laki-laki dengan sia-sia termasuk perkara berat pada timbangan dosa tersebut. Dia juga menceritakan bahwa sombong adalah perkara yang sangat dibenci disana dan kesombongan wanita lebih berat hukumannya daripada kesombongan laki-laki. Mengerikan!

Tapi ada yang menarik saya temukan dalam video ini, ketika Natan hendak kembali ke dunia karena dia ingin memperbaiki dirinya dan memperbanyak amal kebaikan, dia diperlihatkan tentang huru-hara dunia yang sebentar lagi terjadi. Huru-hara tersebut menurut kesaksian dia sudah dimulai cuma belum kelihatan. Nanti tiba-tiba pemberitaan dimana-mana dan terjadi perang antar negara dan saling menghancurkan. Namun anehnya setelah itu negara-negara yang dilihatnya ini bersatu datang menghancurkan Israel. Kekuatan Israel dia ceritakan hanya mampu bertahan dua hari dan setelah itu hancurlah pertahanan mereka.

Pada waktu itulah muncul Messiah (kira-kira dalam Islam Imam Mahdi), dia adalah seseorang diantara kita yang masih hidup hari ini. Dia pernah berbuat kesalahan dulunya, namun setelah bertaubat kemudian dia menjadi sosok yang bijaksana dan bersih dari dosa. Setiap orang yang melihatnya akan tercengang dan tidak menyangka dialah sosok Messiah yang ditunggu selama ini. Itu bagian yang masuk dalam cerita Natan.

Apa yang saya sampaikan diatas hanya mewakili sebagian kecil penjelasan Natan. Seandainya video ini suatu hari ternyata hanya penipuan maka saya akan menghapusnya. Sementara saya menjadikan video ini sebagai pelajaran berharga yang suatu hari akan berguna.

Selamat menyaksikan, ambillah sebagai pelajaran. Semoga Alloh memandaikan kita semua.

Related Articles

Add Comment