Tentara Myanmar Terlihat Menembaki Rakyat Rohingya

Category: Catatan, Video 0 0

Sedang naik berita lagi tentang Rohingya, maka saya coba cari-cari video tentang keadaan Rohingya terkini. Buka youtube dan langsung saya dihadapkan dengan video-video pembantaian sadis yang sedang terjadi di Myanmar antara orang-orang Budha yang dikompori para biksu Budhist beserta aparat pemerintah yang ikut membantu. Ya Alloh, perih sekali melihat video demi video di youtube tentang saudara kita yang ada di Rohingya.

Malaysia padahal punya kekuatan tentara tapi kenapa tidak mengambil tindakan untuk kesana? Memang dasar permainan para elit, rakyat kecil jadi tumbal pun tak ada belas kasih untuk dihiraukan. Lebih sibuk mengurusi Negara menurut aturan yang dibuat-buat daripada menolong saudara seiman yang diperintahkan Alloh.

Indonesia, ngapain saja pamer-pamer kekuatan dan jumlah personel kekuatan kepada dunia tapi ketika saudaranya membutuhkan pertolongan malah tidak digubris. Seberapa besar dosa ummat Islam yang ada di Asia ini sehingga tidak peka terhadap saudaranya yang setiap detik nyawa mereka terancam.

Wahai ummat Islam di Nusantara, mari bersatulah. Hanya dengan bersatu kita mampu menghimpun kekuatan Islam yang sebenarnya untuk menolong saudara kita di Rohingya, Kasmir, Syria, Afrika dan di segala penjuru dunia.

Wahai ummat Islam! Marilah kita bersatu dibawah panji-panji Islam berlandaskan Al Qur’an.

Bersatulah! Alloh akan menolong kita jika bersatu.

Lihatlah video ini, monyet-monyet Myanmar sedang menembaki ummat Islam Rohingya. Siapa lagi yang Alloh suruh menolong mereka kalau bukan kita. Siapa lagi…

Related Articles

Add Comment