Tokoh NII Bergabung di Kemas’ulan Sengon

Category: Warga Khilafah 9 0

Subang, 27 Shofar 1438H (27/11/2016), Struktural kemas`ulan sengon mengadakan Dakwah Fiesabilillah, dengan petugas ansor pa Abas Basuni dan muhajir Ust Alif.

Pada kesempatan Dafis kali ini, pa Abas bersama Ust Alif bersilaturrahim pada salah satu tokoh NII yaitu Pak H.M. Yasir bin Abdullah. Ia adalah salah satu sahabat seperjuangan lama Ust Zaenal Abidin di NII.
Alhamdulillah atas seizin Allah Swt, kita bisa bersilaturrahim pada pak H. Yasir, dengan semata-mata hanya mengharap Ridho Allah, dan tentunya semoga dengan silaturrahim ini ukhuwah dianatara kita akan semakin erat. (Ujar Ust Alif)

Dan kami bersilaturrahim pada pa Haji, hanya ingin menyampaikan informasi bahwa Kekhalifahan Islam sudah di maklumatkan kembali, dan pasti Pak Haji ini yang dari awalnya sudah terbiasa dengan sosok pemimpin, sementara bapa sudah lama hidup tidak terpimpin, apakah tidak lebih baik merapat saja pada Khilafatul Muslimin, yang di pimpin seorang Khoifah. Bagaimana bapak siap bergabung bersama kami. (Tanya Ust Alif pada pak H. M. Yasir bin Abdullah)

Insyallah saya SIAP bergabung dengan khiafatul Muslimin, karena benar menurut Ust Alif, kami telah lama tidak terpimpin seorang imam, maka semoga Allah Swt mengistiqomahkan saya dalam memperjuangkan Dien Allah melalui struktural Kekhalifahan. (Jawab Pak H. M. Yasir bin Abdullah)

Tapi itu semua harus ada konsekuensinya, syaratnya kita harus bai`at kepada Allah, dan kita tidak bayar saat bai`at, dan tidak sembunyi-sembunyi dalam berdakwah. (Jawab Ust Alif).

Insyaallah saya beredia menjadi warga khilafah, karena saya takut terkena ancaman api neraka dengan menolak sistem Islam. (Tambah Pak H. Yasir).

Semoga Allah Swt mengistiqomahkanya dalam perjuangan ini. Aamiin (Ujar Mas`ul ummah sengon).

Sumber: Sukriyadi

Related Articles

Add Comment