Bagaimana Cara Berjihad Menyempurnakan Khilafah Di Nusantara

Category: Catatan 0
Di Indonesia, kondisi disini secara umum adalah kondisinya damai. Maka da’wah kepada ummat muslim maupun non muslim tentu metode dalam kedamaian yang digunakan dan bagaimana caranya. Bukan kemudian menguatkan Dinullah di Negeri yang damai lalu menggunakan metode perang, karena hal itu menjadi tidak sesuai dengan metode para Nabi dalam menegakkan Din. Mengenai Din, sebenarnya Din adalah sistem baca Mengenal Sistem Hidup Menurut Al Qur’an.
 
Maka infromasi Kekhalifahan terus disebarkan ke masyarakat sambil mengajak mereka baiat supaya terikat dengan perjuangan Islam ini. Itulah metode jihad di negeri yg damai ini. Korbankan jiwa dan harta di jalan da’wah.
 
Dengan bertambah jumlah ummat yang bergabung maka bertambah pula Sumber Daya Manusia (SDM). Artinya kemampuan Khilafatul Muslimin juga pasti bertambah. Kalau Ummat sepakat dengan sistem Islam ini, maka seluruh kekuatan dan keuangan ummat terpusat ke baitul maal sistem Islam. Kira-kira apa yang tidak bisa dilakukan kalau sudah ada perbendaharaan melimpah pada sistem kita sendiri, sistem Khilafah?
 
Semua bisa dilakukan atas izin Allah.
Maka Khilafatul Muslimin akan kuat jika ummat sepakat memberikan dukungan dan baiatnya. Dan yang menjelek-jelekkan Khilafah selama ini semoga dimaafkan.

Related Articles