Demo Hingga Kerusuhan Pada 4 November 2016 Lalu Terekam Al Jazeera

Category: Internasional 0 0

Saya posting video ini sebagai informasi. Berhubung saya dikagetkan dengan kejadian yang terekam kamera Al Jazeera di pertengahan video ini. Aksi menyerang aparat oleh provokator ternyata sedemikian hebatnya sehingga kabarnya terpaksa pihak aparat menembakkan gas air mata ke massa yang sedang berdemo.

Saya posting ini cuma mau menunjukkan bahwa peristiwa yang terjadi di Indonesia berkenaan dengan penistaan ayat Al Qur’an ini sudah sampai Go International.

Dengan penuh keyakinan dengan melihat gejolak ini semua, sebagai ayat qauniah dari Alloh yang tersirat. Bahwa saya yakin kita ummat Islam di Indonesia dengan guncangan hebat yang sedang melanda maka mau tidak mau kita harus kembali kepada pegangan yang awal; ajaran Islam! Ajaran Al Qur’an dan As Sunnah!

Wahai rakyat dan aparat TNI, mari kita semua kembali kepada Al Qur’an dan tinggalkanlah Pancasila. Sesungguhnya Al Qur’an lebih baik daripada ajaran Pancasila dan semua ajaran karangan manusia dimana pun. Jika ajaran Pancasila karangan manusia dianggap mampu mempersatukan ummat beraneka ragam “Bhineka Tunggal Ika” apalagi ajaran Alloh?!

Khilafatul Muslimin
Khilafah Islamiyyah, mari bersatu dibawah satu kepemimpinan Kholifah.
Ulurkan tangan, baiat! Kita ikrarkan janji siap membela ajaran Alloh di muka bumi demi Ridho Alloh dan Surga!

Related Articles

Add Comment