Front Pembela Islam Tidak Menyangkal Khilafah

Category: Kegiatan, Khilafah 3

Bogor, 16 Rabi’ul Awwal 1438 (16/12) – Pimpinan redaksi Majalah Al Khilafah Ustad Mukhliansyah beserta rombongan bertandang mengunjungi Markaz Syariah DPP Front Pembela Islam (FPI) di Sukagalih, Megamendung Bogor. Silaturahim yang dilakukan kali ini untuk menjalin komunikasi serta mensosialisasikan Khilafatul Muslimin sebagai wujud persatuan umat islam.

Ustad Habib Mohammad Rizieq selaku pimpinan FPI menemui Pimpinan Redaksi saat mengadakan kegiatan Majelis Rutin Jum’at yang biasa dilakukan di Markaz Syari’ah Pesantren Alam Agrokultural. Majelis rutin yang langsung diisi oleh Ustad Habib Rizieq, dilakukan di Masjid Pesantren menjelang Sholat Jum’at yang juga dihadiri oleh santri, keluarga besar FPI beserta para tamu.

Dalam Majelis tersebut Ustad Habib Rizieq menilai bahwa umat Islam saat ini dianggap mampu mewujudkan persatuan meski berada dalam beberapa kelompok. Terbukti saat Aksi Damai 4 November (Aksi 411) dan Aksi Super Damai 2 Desember (Aksi 212) sebagai bukti nyata persatuan umat islam di Indonesia. Banyaknya partai dan kelompok serta beragamnya aliran dapat mewujudkan persatuan, untuk mewujudkan izzatul islam wal muslimin dihadapan penguasa yang ada di Indonesia.

Pelaksanaan Sholat Jum’at dilakukan setelah kegiatan Majelis berakhir. Ustad Habib Rizieq menjamu para tamunya dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan para tamu. Ustad Mukhliansyah diberi kesempatan untuk memaparkan Khilafatul Muslimin yang sudah dikenal sebelumnya oleh pimpinan FPI ini. Persatuan umat adalah suatu keharusan dalam Penegakkan Islam, bersatu sesuai dengan perintah Allah dan Rasulnya ada dalam sistem Khilafah. Kholifah Abdul Qodir Hasan Baraja juga sudah dikenalnya sebagai Amirul Mu’minin Khilafatul Muslimin.

“Kita tidak mengingkari bahwa khilafah itu pasti akan terwujud” ungkap Ustad Habib Rizieq mengawali tanggapannya, bahwa khilafah itu pasti sebagai wujud pelaksanaan syariat islam. Adapun yang dilakukan saat ini tahapannya bersatu dalam kelompok-kelompok sebagaimana dilakukan dalam aksi yang sudah berlalu.

Diakhir acara ramah tamah, Pimpinan Redaksi juga bertemu dengan Ustad Hasri Harahap yang juga sebagai ketua Forum Umat Islam wilayah Bogor. Ustad Hasri akan memfasilitasi sosialisasi Khilafatul Muslimin diwilayah Bogor dan sekitarnya.

Sumber: Ghulam Shiddiq, S.E via wa

Related Articles