Indonesia Dalam Ancaman Penjajah Ekonomi

Category: Catatan 0 0

Ketemu komentar cerdas di instagram tentang Indonesia Dalam Ancaman Penjajah Ekonomi. Bicara soal minyak, akhir-akhir ini saya dengar kabar stok minyak mentah di Aceh baru ditemukan sebagai stok minyak terbesar di dunia. Saat ini menjadi incaran bule-bule seperti yang disampaikan di komentar yang saya ss ini. Kebetulan komentatornya orang Aceh jadi lebih paham situasi disana. Dibawah saya letakkan link menuju instagram.

komentar-tentang-minyak-aceh-khilafah-khilafatul-muslimin-nusafa-com

Berikut tulisannya:
lvedelweiss@rachel_lubis oh ya satu lagi. Utk pengetahuan. Siap tsunami kan ada pembangunan jalan tuh yg kayak tol antara banda aceh dan melaboh. Jalan menuju Calang. Anda tau? Kalau gk tau nanti bisa jalan jalan ke aceh ya. Dan apa anda pikir pembangunam itu murni kemanusiaan?,hahaha… Selesai jalan itu TAMBANG EMAS DI DAERAH SEPUTAR CALANG MEREKA KUASAI. RAKYAT ACEH DAPAT APA? DAPAT BAGIAN KERJA JADI BURUHNYA MAS… eh lupa. GAS DI LOKSEMAWE. dan sekarang kabarnya mereka lagi memantau simelue. Tanah kelahiran saya. Sinabang. Banyak banget bule masuk mas… Bukan utk melihat keindahan alam pulau simeulue aja. Mas tau kenapa? Kabarnya dibawah pulau simeulue ditemukan tambang minyak mentah lebih besar dari arab saudi. WAW kan mas… Kita dilirik asing karena kita kaya raya… Hehehehe. #JanganMauDibegoin

Percakapan tersebut saya ambil melalui instagram alamat link Instagram klik disini.

Kita berdoa semoga UUD 1945 segera diganti dengan Al Quran.
Kita berdoa semoga Negeri ini menjadi Negeri Islami.
Sehingga kekayaan yang ada di negeri ini yang tadinya untuk perut penguasa dan penjajah ekonomi beralih menjadi untuk kekuatan ISLAM.

Jika Anda Muslim dan sempat baca tentang coretan Indonesia Dalam Ancaman Penjajah Ekonomi ini, tolong aamiinkan atau share atau posting ulang Dengan kalimat yang sama atau lebih baik. Biar warga Indonesia sadar, ISLAM solusi terbaik untuk NEGARA preman ini.

Related Articles

Add Comment