Surat Darurat Dari Riau: “Kebangkitan China Komunis Di Indonesia”

Category: Catatan, Kisah 3 0

Bangun! Bangun! Ummat Islam Bangun! Kita diwajibkan Allah bersatu! Bangunlah!

Assalamu’alaikum sahabat Nusafa.com
Afwan, surat ini saya sengaja sebarkan di web karena ada amanah agar dishare biar semua orang di negeri ini tahu. Surat yang saya cantumkan dibawah ini saya dapatkan dari pesan masuk whatsapp.

Silahkan dibaca, karena isi surat memberikan sinyal kuat bahwa sebenarnya Indonesia sudah dalam keadaan darurat “telur diujung tanduk“.

Dan hanya Alloh sebaik-baik Pelindung…


Surat Dari Saudara Kita Di Kepulauan Riau

_Assalamualaikum akhi,_

Bagaimana kabar antum…?

Ana sering lihat antum posting tentang Ahok, Cina atau apapun itu namanya yg berkaitan tentang ancaman bagi negara & khususnya umat Islam.

Ana salut pada antum, bagaimana rasanya ghiroh itu, rasa itulah yang ana rasakan 1/2 tahun silam.

Yang pada saat itu ana sampai melontarkan kata kepada kedua orang tua bahwa ana mungkin tak kembali ke tanah kelahiran lagi, saat ini semua orang hanya berfokus tentang Cina & Jakarta.

Mereka tak pernah membahas bagaimana kami yang ada di KEPULAUAN RIAU.

InsyaAllah besok adalah penerbangan perdana pesawat dari Tanjung pinang (tempat tinggal ana sekarang) ke beberapa kota di Cina atau sebaliknya, sementara disisi lain di Tanjung Balai Karimun (pulau dekat Batam) pasukan Syiah telah mengirim beberapa anggotanya untuk menduduki Tanjung pinang.

Secara skala Nasional program migrasi besar-besaran dari Cina makin jelas dengan dibukanya rute penerbangan dari Tanjungpinang ke Cina & makin jelas pula kebangkitan Komunis di Indonesia.

Belum lagi ditambah dengan klaim pemerintah Cina terhadap pulau Natuna (bagian dari Prov.Kepri) yang secara rahasia masih memanas….

_Kami muslim di Tanjung pinang sebagiannya sudah siap untuk perang secara fisik akhii…mau tidak mau ana juga pasti terlibat di dalamnya._

Tolong doa kan kami senantiasa akhii, target 2017 perang melawan Cina & Komunis, teman yg lagi dekat dg ana saat ini adalah salah satu dari anggota Komunis, katanya mereka hanya tinggal nunggu perintah dari atasan saja, kami minta doanya akhi agar kami mampu memenangkan ini…. 

Sungguh tidak akan datang kiamat sampai keluarnya panji-panji hitam datang dari arah Timur, apakah kita termasuk bagian darinya ?

Akhi tolong kasih tau teman-teman antum yg ada di sana tentang keadaan kami, agar mereka mengerti bahwasannya mereka bukan tinggal di negara yang aman….

Dan Jika kalian hari ini masih melihat indonesia dalam keadaan tentram damai tidak seperti di belahan timur palestina dan suriah saudara-saudara kita sedang mengalami peperangan, maka ketahuilah bahwa yg akan terjadi di indonesia kelak jauh lebih dahsyat dari yg terjadi di palestina dan suriah, karena musuh2 kita sekarang ini sedang menyusun rencana besar.

15 jt kader PKI di Indonesia siap menghancurkan islam.

5 jt orang orang syiah di indonesia siap merontokan islam ahlusunah waljamaah. 

Jutaan orang2 yahudi siap habisi muslim indonesia

Puluhan juta orang orang sekuler alias islam munafiq siap bantu kader pki dan syiah dalam aksinya

Ratusan pejabat dan petinggi-petinggi negara dan penegak hukum tak berdaya alias luluh lantah menghadapi uang suap milyaran dari mereka.

DANA RIBUAN TRILYUN sudah disiapkan oleh mereka untuk usir 200 jt lebih ummat islam dari bumi nusantara.

190 juta muslim indonesia belum tahu dan belum sdar bahwa negeri ini sedang dijajah bahkan hampir sdah jatuh sama mereka PKI-CINA, SYIAH, YAHUDI, SEKULERISME.

Tugas anda berat wahai sahabat2ku, sadarkan dan kasih tahu 190 jt muslim saudara2 kita yg saat ini masih asik dengan mainannya : asik dengan kerjaanya, asik dng TVnya. Asik travelingnya, asik dgn dunia nya dan menjauh dari agama.

_Jazakallah khair akhi,_

_Wassalam_


Sumber: whatsapp

 

Related Articles

Add Comment