Penggrebekan Rumah Ustadz Mustafa Terduga Teroris Lampung | Ini yang Sebenarnya

Category: Warga Khilafah 1,725 2

Nusafa.com Bandar Lampung – Penggrebekan kediaman korban bernama pak Mustafa yang berkediaman di Gudang Agen-Teluk Betung, Bandar Lampung ini terjadi setelah adanya peristiwa ledakan di rumah istri kedua beliau pada Ahad, 24 September 2017. Hal ini dilakukan karena terduga teroris Lampung.

Berita diatas yang anda cari yah?

Kalau anda sedang membaca berita yang satu ini, anda selamat. Ini berita yang jujur daripada media-media sekuler yang lain. Atau dibandingkan informasi yang anda lihat melalui tv.

 

terduga teroris lampung nusafa.com

Terduga Teroris Lampung, Ini yang sebenarnya

Sebenarnya yang terjadi adalah kompor gas di rumah Ummi Yani, istri kedua Ustadz Mustafa meledak. Kemudian setelah itu dilaporkanlah ledakan tadi, polisi dramatisir datang ke TKP. Bukannya datang memberi pertolongan malah datang bikin masalah baru.

Apa masalah baru yang dimaksudkan disini?

Iyah, tempat kejadian didramatisir seolah terjadi ledakan disebabkan bom. Kebetulan Ummi Yani hari-harinya bercadar.

Kemudian drama berlanjut ke rumah istri pertama Ustadz Mustafa yang pertama, Ummi Lulu. Padahal jarak antara kediaman istri pertama dan kedua sekitar 7 km. Coba bayangkan, mau apa coba?

Cuma karena ledakan kompor gas sampai geledah kediaman istri pertama yang jaraknya 7 km!

Kalau anda lihat di tv proses penggrebekan Ustadz Mustafa malam-malam, itu terjadi di kediaman istri pertama, tempat Ummi Lulu. Kemudian di tv ada rumah yang ditutup terpal biru, nah itu kediaman istri kedua Ummi Yani.

Bagaimana dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi? Seperti diduga sebagai bahan peledak.

Nah, anda perlu tahu. Disini daerah nelayan yang biasa menggunakan bom ikan. Gudang Agen tempat istri pertama beliau merupakan daerah pesisir. Dan bom ikan disini sudah hal biasa, Cuma kalau orang tidak tahu maka banyak dugaan jadinya. Apalagi kalau yang informasikan itu media Indonesia. Aih banyak bohongnya biar terkenal.

Lalu bagaimana dengan buku-buku?

Ya iyahlah, Ustadz Mustafa itu kan Muballigh. Beliau itu Amir Wilayah Bandar Lampung, begitulah tugas beliau dalam Struktural Khilafatul Muslimin. Lihat untuk mengenal apa itu Khilafatul Muslimin disini

Beliau juga dai yang selalu mengisi ceramah dan khutbah. Aneh bukan, kalau da’I dicurigai hanya karena koleksi buku-buku?

Baca juga Mengenal Siapa Ustadz Mustafa Jailani dari Lampung 

Kemudian bagaimana dengan banyaknya hp yang ditemukan di lokasi?

Nah, itu satu yang perlu diketahui juga. Pastinya itu ditemukan di kediaman ummi Lulu istri pertama. Soalnya salahsatu anak Ustadz Mustafa, Mahdi namanya. Dia memang profesinya servis hp jalan. Artiya kalau ada yang bermasalah hpnya cukup hubungi si Mahdi. Dan si Mahdi punya paman yang memiliki konter dan tempat service hp. Maka wajar kalau banyak bangkai hp, tepatnya memang bangkai hp. Kalau media menyebutkan “hp” tanpa keterangan lengkap bahwa itu bangkai hp service maka wajar, media kerjaannya memang suka bohong biar tenar.

Lalu bagaimana saya bisa tahu detail?

Yah bagaimana saya tidak tahu, saya ini sahabat sama Ustadz Mustafa. Jarak tempat tinggal saya ini hanya 1,5 km saja.

Dan hampir setiap waktu beliau bersama Ummi Lulu istri pertama datang ke tempat saya. Ummi Lulu istri pertama beliau dekat dengan saya dan istri saya. Malah kami sering dibawakan oleh-oleh kalau kesini.

Maka dari itu lewat tulisan ini, semua judul berita terduga teroris lampung terkait Ustadz Mustafa, semuanya hoax belaka. Jadilah masyarakat yang cerdas. Jangan mudah ditipu oknum yang tidak bertanggung jawab.

Related Articles

2 thoughts on “Penggrebekan Rumah Ustadz Mustafa Terduga Teroris Lampung | Ini yang Sebenarnya

  1. Anonymous

    Seluruh media kufar itu memang suka membuat berita2 bohong,demi popularutas dan uang suka menghalalkan segala cara.

  2. Anonymous

    orang yahudi dan nasrani tidak akan rela dengan kaum muslimin

Add Comment