Wawancara Khalifah: Pers Klarifikasi Berita Ledakan Ahad Lalu Ke Kantor Pusat

Category: Khilafah 138 0

Nusafa.com Bandar Lampung – Sehari setelah terjadinya musibah ledakan yang menimpa istri kedua dari Ustadz Mustafa Jailani, serentak pemberitaan media gencar menerbitkan berita tersebut dikaitkan dengan terorisme. 

Pemberitaan kemudian berkembang sampai mengaitkan informasi “dugaan” terhadap Ustadz Mustafa dengan jama’ah/Khilafatul Muslimin dimana beliau bersatus sebagai warga sekaligus seorang Amir Wilayah Bandar Lampung.

Setelah berkembangnya pemberitaan yang agaknya simpang siur baik media cetak maupun televisi, akhirnya sejumlah PERS Media lokal seputar Bandar Lampung datang berkunjung ke Kantor Pusat Khilafatul Muslimin. Kedatangan sejumlah Pers ini disambut baik di Kantor Pusat.

Kedatangan anggota PERS kemarin Kamis dzuhur (28/09.2017) bermaksud menemui Khalifah langsung guna mengklarifikasi berita yang sudah beredar sebelumnya.

Rombongan PERS Media di Bandar Lampung datang ke Kantor Pusat Khilafah - nusafa.com
Rombongan PERS Media di Bandar Lampung datang ke Kantor Pusat Khilafah – nusafa.com

Dalam wawancara Khalifah, pihak Pers menanyakan seputar peristiwa yang menimpa Ustadz Mustafa Jailani pada ahad lalu (24/09/2017). Diluar masalah tersebut  dibahas juga seputar Khilafatul Muslimin dan pemberitahuan Acara Akbar Syi’ar Khilafah Dunia yang akan dilaksanakan tahun depan.

wawancara khalifah oleh PERS dari Bandar Lampung di Kantor Pusat Khilafah - nusafa.com
Khalifah saat diwawancarai PERS dari Bandar Lampung di Kantor Pusat Khilafah – nusafa.com

Selengkapnya kami telah menyertakan audio wawancara yang berlangsung kemarin saat proses tanya-jawab Pers dengan Khalifah. Agar tidak timbul banyak pertanyaan dan kesalahpahaman, maka sengaja kami sertakan audio disini. Silahkan simak audio selengkapnya dibawah ini:

Related Articles

Add Comment